Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Program Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik
Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
Sub Kegiatan:
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan
Tujuan Sub Kegiatan:
Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif |
Data Umum:
Penyelenggaraan Pelayanan Pemerintahan dan Pelayanan Publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi.
-
-
-
-
|
Akses:
Adanya kesamaan akses dalam mendapatkan informasi terkait dengan pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
Partisipasi:
Dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, setiap individu perlu menghindari adanya sikap diskriminasi dalam memberikan pelayanan public kepada masyarakat
Kontrol:
Tim dari Kasi Pemerintahan Kecamatan dengan didominasi Laki-laki
Manfaat:
Semua masyarakat baik laki – laki dan perempuan menerima manfaat pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik |
- SDM , kemauan dan itikad pelaksana dalam melaksanakan pelayanan publik - Kurangnya pemahaman tentang petunjuk teknis penyusunan, penetapan dan penerapan standart pelayanan | - Pengetahuan masyarakat yang kurang akan pentingnya partisipasi | - Meningkatkan pelayanan adminduk dan Mengakuratkan data adminduk | - melakukan pendataan dan sosialisasi - melakukan koordinasi terkait dengan kekurangan dalam pelayanan - pembuatan SOP Pelayanan | Data pelayanan masyarakat kecamatan Sukolilo Tahun 2021 :1.443 Berkas Tahun 2022 : 6.162 Berkas |
Output:
Data pelayanan masyarakat kecamatan Sukolilo Tahun 2021 : 1.443 Berkas Tahun 2022 : 6.162 Berkas
Outcome:
Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik |