Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik
Kegiatan:
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Sub Kegiatan:
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Tujuan Sub Kegiatan:
Peningakatan Operasional Pelayanan kepada Masyarakat |
Data Umum:
Jumlah Warga Kecamatan Bulak L: 23.655 P: 23.800
Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima manfaat Operasional pengelolaan Administrasi :
L: 1.250
P: 1.300
-
-
-
|
Akses:
peranan ketua RT,RW, LPMK yang kebanyakan didominasi oleh laki- laki
Partisipasi:
Proporsi jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi lebih banyak laki-laki daripada perempuan dengan presentase laki-laki sebanyak 93,67 %, perempuan 6,33%.
Kontrol:
Proporsi pejabat yang melakukan pengawasan terhadap kegiatan ini didominasi laki- laki
Manfaat:
Proporsi Tokoh masyarakat (LPMK,RW,RT) Laki-laki yang memperbaiki mutu pelayanan laki-laki lebih 93,67% tinggi dari dari perempuan 6,33% |
Kurang tersedianya Operasional pengelolaan Administrasi untuk mendukung kesetaraan Gender. | masih kurangnya pemahaman masyarakat tentang kesetaraan gender | meningkatkan kesetaraan gender dalam hal kepengurusan di RT,RW dan LPMK | memberikan pemahaman akan perlunya kesetaraan gender dalam hal kepengurusan RT,RW dan LPMK | Pengurusan RT,RW dan LPMK selalu didominasi laki-laki |
Output:
bahwa semua pihak bisa bersinergi antara pihak yang satu dengan pihak yang lainnya berkesinambungan
Outcome:
- |