Langkah 1 | Langkah 2 | Langkah 3 | Langkah 4 | Langkah 5 | Langkah 6 | Langkah 7 | Langkah 8 | Langkah 9 |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Pilih Kebijakan/Program/Kegiatan yang akan dianalisis | Data Pembuka Wawasan | Isu Gender | Kebijakan dan Rencana Ke Depan | Pengukuran Hasil | ||||
Faktor Kesenjangan | Sebab Kesenjangan Internal | Sebab Kesenjangan Eksternal | Reformulasi Tujuan | Rencana Aksi | Data Dasar (Base-line) | Indikator Gender | ||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
Program:
Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat
Kegiatan:
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT
Sub Kegiatan:
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan
Tujuan Sub Kegiatan:
Peningkatan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
Data Umum:
Jumlah Warga Kecamatan Jambangan
L : 28.085
P : 28.267
-
-
|
Akses:
Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi : L : 168 P : 10
Partisipasi:
Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT)yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi . L : 168 P : 10
Kontrol:
Pejabat yang melakukan pengawasan pada kegiatan tersebut Eselon III: L : 3 P : 0 Eselon IV: L : 13 P : 10
Manfaat:
Meningkatnya jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan L : 168 P : 10 |
Tidak semua SDM dalam OPD paham tentang konsep Gender atau pembangunan responsif Gender. | Adanya persepsi masyarakat bahwa pengelola administrasi pelayanan adalah laki-laki. | Meningkatkan mutu pelayanan Tokoh Masyarakat tentang administrasi kemasyarakatan baik laki-laki maupun perempuan | 1. Monitoring Pengelolaan Administrasi Pelayanan 2. Pemberian Honor bagi Tokoh Masyarakat | Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi. L : 5 P : 2 Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT)yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi. L : 168 P : 10 Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan L : 168 P : 10 |
Output:
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021) L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021) P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 (%) Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021) L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021) P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 Persen
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021) L 90 (%) Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021) P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021) L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021) P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 persen |