NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Sukolilo |
TAHUN ANGGARAN
|
2023 |
PROGRAM
|
Program Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik |
KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
SUB KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif |
CAPAIAN PROGRAM
|
-
Tolak Ukur :
- Meningkatkan pelayanan adminduk dan Mengakuratkan data adminduk
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Data pelayanan masyarakat kecamatan Sukolilo
Tahun 2021 : 1.443 Berkas
Tahun 2022 : 6.162 Berkas
Outcome: Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
|
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Penyelenggaraan Pelayanan Pemerintahan dan Pelayanan Publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi.
- -
- -
- -
- -
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Adanya kesamaan akses dalam mendapatkan informasi terkait dengan pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
Partisipasi:
Dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, setiap individu perlu menghindari adanya sikap diskriminasi dalam memberikan pelayanan public kepada masyarakat
Kontrol:
Tim dari Kasi Pemerintahan Kecamatan dengan didominasi Laki-laki
Manfaat:
Semua masyarakat baik laki – laki dan perempuan menerima manfaat pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
- Sebab Kesenjangan Internal :
- SDM , kemauan dan itikad pelaksana dalam melaksanakan pelayanan publik
- Kurangnya pemahaman tentang petunjuk teknis penyusunan, penetapan dan penerapan standart pelayanan
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
- Pengetahuan masyarakat yang kurang akan pentingnya partisipasi
|
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
|
ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
188661709 |
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Data pelayanan masyarakat kecamatan Sukolilo
Tahun 2021 : 1.443 Berkas
Tahun 2022 : 6.162 Berkas
Outcome:
Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
|