NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Karang Pilang |
TAHUN ANGGARAN
|
2023 |
PROGRAM
|
Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik |
KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
SUB KEGIATAN
|
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Meningkatkan pelayanan adminduk dan mengakuratkan data adminduk |
CAPAIAN PROGRAM
|
-
Tolak Ukur :
Terselesaikannya pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi kependudukan tanpa membedakan gender
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Jumlah laporan pelayanan 12 (dua belas) kali dalam satu tahun
Outcome: Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik baik laki-laki maupun perempuan
|
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi
Pelaksana sub kegiatan
L: 191 orang
P: 25 orang
- Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi
Pelaksana sub kegiatan
L: 191 orang
P: 25 orang
- Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi
Pelaksana sub kegiatan
L: 191 orang
P: 25 orang
- Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi
Pelaksana sub kegiatan
L: 191 orang
P: 25 orang
- Penyelenggaraan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat dan pelayanan konsultasi
Pelaksana sub kegiatan
L: 191 orang
P: 25 orang
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Adanya kesamaan akses dalam mendapatkan informasi terkait dengan pemahaman dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik
Partisipasi:
Dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, setiap individu perlu menghindari adanya sikap diskriminasi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat
Kontrol:
Semua Staff atau pegawai Pemerintahan di Kecamatan
Manfaat:
Semua masyarakat baik laki-laki dan perempuan menerima manfaat pelayanan adminduk yang sama
- Sebab Kesenjangan Internal :
Kurangnya pemahaman tentang petunjuk teknis penyusunan, penetapan dan penerapan standart pelayanan
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
Adanya persepsi dari masyarakat jika pelayanan adminduk lebih cepat dilakukan oleh laki-laki
|
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
|
ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
21978000 |
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Jumlah laporan pelayanan 12 (dua belas) kali dalam satu tahun
Outcome:
Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik baik laki-laki maupun perempuan
|