NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Gubeng |
TAHUN ANGGARAN
|
2023 |
PROGRAM
|
Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pelayanan Publik |
KEGIATAN
|
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan |
SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Meningkatkan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
CAPAIAN PROGRAM
|
-
Tolak Ukur :
Memenuhi pembayaran JKK dan JKM para Ketua Lembaga selama 12 bulan
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan sebanyak 12 Laporan
Outcome: Meningkatnya efektivitas pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat
|
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Data umum penunjang pelaksanaan kegiatan
- Jumlah Penduduk Kecamatan Gubeng tahun 2022:
L : 71.670 orang
P : 73.305 orang
- Jumlah kelurahan di Kecamatan Gubeng: 6 kelurahan
- Jumlah Ketua Lembaga LPMK, RW, dan RT Kecamatan Gubeng : 480 orang dengan rincian:
L :
P :
- Jumlah Balai RW tempat pelaksanaan pelayanan : 52 Balai RW
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Adanya kesamaan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang sama
Partisipasi:
Semua warga dapat berpartisipasi dalam kegiatan
Kontrol:
Pelaksanaan kegiatan dikontrol oleh Ketua Lembaga berkoordinasi dengan Kelurahan/Kecamatan
Manfaat:
Sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan karena isi kegiatan adalah anggaran pembayaran biaya JKK dan JKM LPMK, RW dan RT
- Sebab Kesenjangan Internal :
0000
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
Sinkronisasi data peserta JKK dan JKM dengan BPJS agar tidak terjadi double pembayaran
|
RENCANA AKSI
|
Aktivitas 1 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan |
|
ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
3110400000 |
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Jumlah Laporan Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan sebanyak 12 Laporan
Outcome:
Meningkatnya efektivitas pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat
|