NAMA PERANGKAT DAERAH
|
Kecamatan Jambangan |
TAHUN ANGGARAN
|
2022 |
PROGRAM
|
Program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat |
KEGIATAN
|
Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT |
SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
TUJUAN SUB KEGIATAN
|
Peningkatan Mutu pelayanan administrasi kemasyarakatan |
CAPAIAN PROGRAM
|
-
Tolak Ukur :
Meningkatkan mutu pelayanan Tokoh Masyarakat tentang administrasi kemasyarakatan baik laki-laki maupun perempuan
-
Indikator dan Target Kinerja :
Output: Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen
dari (2021)
P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 (%)
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen
dari (2021) P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 Persen
Outcome: Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 90 (%) Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021)
P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021)
P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 persen
|
ANALISIS SITUASI
|
-
Data Pembuka wawasan
- Jumlah Warga Kecamatan Jambangan
- L : 28.085
- P : 28.267
- -
- -
- Isu dan Faktor Kesenjangan Gender
- Faktor Kesenjangan :
Akses:
Jumlah Tokoh Masyarakat yang menerima informasi tentang Operasional pengelolaan Administrasi :
L : 168 P : 10
Partisipasi:
Jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT)yang menerima Operasional pengelolaan Administrasi .
L : 168 P : 10
Kontrol:
Pejabat yang melakukan pengawasan pada kegiatan tersebut
Eselon III: L : 3 P : 0 Eselon IV: L : 13 P : 10
Manfaat:
Meningkatnya jumlah Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan
L : 168 P : 10
- Sebab Kesenjangan Internal :
Tidak semua SDM dalam OPD paham tentang konsep Gender atau pembangunan responsif Gender.
- Sebab Kesenjangan Eksternal :
Adanya persepsi masyarakat bahwa pengelola administrasi pelayanan adalah laki-laki.
|
RENCANA AKSI
|
|
ANGGARAN SUB KEGIATAN(Rp.)
|
3216881300 |
INDIKATOR OUTCOME / DAMPAK / HASIL SECARA LUAS
|
Output:
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen
dari (2021)
P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 (%)
Meningkatkan akses informasi tentang tentang Operasional pengelolaan Administrasi. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen
dari (2021) P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 Persen
Outcome:
Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 90 (%) Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021)
P 10 (%) Menjadi (2022) P 11 Meningkatnya Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) yang memperbaiki Mutu pelayanan. dari (2021)
L 90 Persen Menjadi (2022) L 89 Persen dari (2021)
P 10 Persen Menjadi (2022) P 11 persen
|