A. | LATAR BELAKANG |
Administrasi kependudukan merupakan hal yang sangat berperan dalam pembangunan, dimana dari sistem administrasi penduduk tersebut dapat diketahui tentang data-data penduduk dan informasi yang sesuai dengan keadaan penduduk dan tentang kondisi daerah tempat tinggal penduduk. Pemerintah Kecamatan Sukolilo dalam menyelenggarakan tugas umum Pemerintah berpedoman pada : a. Peraturan Walikota Surabaya Nomor 94 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas, dan Fungsi Serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kota Surabaya b. Peraturan Walikota Surabaya Nomor 29 Tahun 2009 tentang Pelimpahan Sebagian Urusan Otonomi Daerah Kepada Kecamatan Sedang dalam penyelenggaraan administrasi kependudukan berpedoman pada Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 14 Tahun 2014 tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan. |
|
B. | TUJUAN |
Meningkatkan pelayanan adminduk dan Mengakuratkan data adminduk |
|
C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
Meningkatkan Kualitas layanan kecamatan |
|
D. | RINCIAN KEGIATAN |
- Memberikan Pelayanan kepada masyarakat - Penyediaan sarana dan prasarana pelayanan untuk kecamatan sukolilo dan kelurahan seluruh kecamatan Sukolilo |
|
3. | TEMPAT DAN WAKTU |
Kecamatan Sukolilo |
|
4. | PESERTA |
Warga Kecamatan Sukolilo |
|
5. | ANGGARAN |
Rp. 188.661.709,- |
|
6. | JADWAL ACARA |
Dilaksanakan Setiap hari kerja |
|
7. | PENUTUP |
Demikian Kerangka Acuan ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan kegiatan sekaligus progress berkelanjutan dari Sub Kegiatan Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |