A. | LATAR BELAKANG |
Dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ketua Lembaga RT; RW dan LPMK, maka pemerintah kota Surabaya memberikan fasilitas sarana dan prasarana untuk bekerja. Dengan ditunjang sarana dan prasarana tersebut diharapkan dapat memberi kelancaran pelayanan kepada masyarakat disekitar wilayah tersebut. |
|
B. | TUJUAN |
Meningkatnya kualitas pelayanan publik yang efektif dan inovatif |
|
C. | OUTPUT YANG INGIN DICAPAI |
Jumlah Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan yang Disediakan |
|
D. | RINCIAN KEGIATAN |
1. Monitoring Pengelolaan fasilitas sarana dan prasarana 2. Pemberian fasilitas sarana dan prasarana bagi Tokoh Masyarakat 3. Pemberian fasilitas jaringan internet RW |
|
3. | TEMPAT DAN WAKTU |
Lokasi di seluruh kelurahan setiap bulan masing-masing di Balai RW |
|
4. | PESERTA |
Tokoh Masyarakat (LPMK,RW,RT) |
|
5. | ANGGARAN |
Pelaksanaan Kegiatan Operasional pengelolaan Administrasi LPMK,RW,RT dilaksanakan dengan sumber dana APBD Kota Surabaya sebesar Rp 262.057.680,- |
|
6. | JADWAL ACARA |
Waktu pelaksanaan dilakukan selama 1 (satu) tahun kalender hari kerja. |
|
7. | PENUTUP |
Demikian Kerangka Acuan Kegiatan ini dibuat sebagai dasar pelaksanaan kegiatan sekaligus progress keberlanjutan dari kegiatan pemberian fasilitas bagi ketua LPMK,RW,RT Kecamatan Sukolilo |